Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Januari 2013

rasti dianiyaya

rasti tak terima di putuskan ole eza gionino.Eza Gionino akhirnya mengklarifikasi tentang tudingan tindak penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti. Eza yakin pelaporan yang dilakukan Rasti ke Polres Jakarta Selatan itu berawal dari asmaranya yang sudah tidak sejalan. Dalam jumpa wartawan yang digelar di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013) itu, Eza beberapa kali mengungkit tentang masa lalunya dengan Rasti. Ia menilai hubungannya dengan Rasti memang sudah begitu dekat. Bahkan, kedua orangtua juga sudah saling mengenal satu sama lain. Benarkah Rasti kecewa karena kandasnya asmara itu? "Saya sangat harapkan semua baik-baik saja. Berakhir dengan baik. Hubungan kita harus berakhir sama sekali tidak dipaksakan. Andai bisa diteruskan itu pasti, tapi nggak bisa lagi," ungkapnya. Eza juga mengaku bingung mendapat tuduhan penganiayaan itu. Ia pun berharap bisa bertemu dengan Rasti untuk membicarakan masalah tersebut. "Saya berharap, tolonglah dari pihak yang laporkan, tolong kita bisa ketemu atau gimana," tuturnya. "Saya bingung jelaskan semua itu, saya bingung menanggapinya. Hubungan saya baik-baik saja, terakhir ketemu dia semua indah kok. Saya sayang sama dia, tapi karena suatu hubungan menurut saya kalau sudah dipaksakan itu susah," tegasnya. Rasti melaporkan Eza atas dugaan tindak penganiayaan ke Polres Jakarta Selatan, 30 Oktober lalu. Eza pun dijadwalkan akan dipanggil menjadi tersangka 14 Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar