Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Januari 2013

sebut hakim gila

JAKARTA- Personel band She yang semuanya beranggotakan perempuan, ikut mengomentari pernyataan calon hakim agung Daming yang menjadikan korban dan pelaku pemerkosaan sebagai bahan candaan. Band asal Bandung ini merasa miris mendengar pernyataan Daming itu.

“Aku miris dengar kata itu. Kok masalah perkosaan masih dianggap biasa? Harusnya kata-kata seperti itu enggak keluar dari mulutnya," sesal Melly saat berbincang di kantor Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (16/1/201).

Walaupun ucapan itu terlontar dalam bentuk candaan, namun bagi para personel She, tidak pantas jika calon penegak keadilan berbicara seperti itu. Menurut mereka, perempuan jangan dipandang sebelah mata.

"Saya  sampai nulis di Twitter, Pak Daming ibunya perempuan kan? Dimana anda memandang seorang wanita serendah itukah? Yang melahirkan anda kan perempuan juga," ketus Melly.

Senada dengan Melly, Riri sang gitaris juga mengungkapkan kekesalannya. Walaupun hakim itu sudah meminta maaf, menurutnya, Daming juga harus diberi sanksi.
"Saya sempat naik pitam waktu mendengar kata-kata itu, ini orang sakit jiwa ya? DPR harus punya hati nurani. Hakim ini harus diberi sanksi yang keras," tegas Riri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar