Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Januari 2013

gadis cantik tewas


Cristiana Sentri korban pembunuhan (Foto: Endang G/SindoTV)

BOGOR- Seorang gadis cantik di Kota Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas bersimbah darah dengan puluhan luka tusuk di sekujur tubuh. Diduga korban dibunuh karena dendam.

Cristiana Sentri (20) ditemukan tewas di rumahnya Blok X/1 Nomor 40 Perumahan Bukit Cimanggu City, Tanah Sareal, Bogor. Korban tewas mengenaskan dengan luka tusuk bersarang di pungung, dada, leher dan kepala.

Peristiwa tragis itu pertama kali diketahui temannya, Nila, saat berkunjung ke rumah korban, pada Rabu, 16 Januari malam. Menurut Nila, korban selama ini tinggal sendiri di rumah. Nila juga mengatakan, korban merupakan anak seorang anggota Polri.

Sementara itu, Kapolres Bogor Kota, AKBP Ujang Bahtiar, mengatakan, telah melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti milik korban. Sementara sepeda motor scoopy milik korban hilang dibawa pelaku.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, jenazah korban dilarikan ke RS PMI Bogor untuk diautopsi. Beberapa teman korban juga dimintai keterangan untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar