Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Januari 2013

syahrin

penyanyi Syahrini siap untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ia akan merilis produk bulu mata palsu. "Awal tahun ini fokusku bertambah, selain nyanyi, aku juga mau mencoba usaha. Salah satunya bulu mata," ujarnya kepada detikHOT, sebelum ia berangkat liburan ke Amerika Serikat. Rencananya, pelantun hits 'Sesuatu' itu akan merilis lima jenis bulu mata setelah ia pulang dari Negeri Paman Sam, pada Minggu (15/1/2013). "Sesampainya aku di Jakarta, aku akan launching lima jenis bulumata, salah satunya Khatulistiwa," ucapnya. "Untuk produksi bulumata ini aku lakukan besar-besaran, pabriknya ada di Jawa dan distribusinya ke seluruh Indonesia," jelasnya kemudian. Perempuan yang hobi mengkoleksi tas Hermes itu pun mengaku cukup bangga kerja kerasnya akhirnya berbuah manis. Beberapa bulan lalu, ia memang sakit karena terlalu fokus merancang bulu matanya itu. "Ternyata nggak percuma dulu aku begadang-begadang sampai sakit mikirin bulumata, nah sekarang justru aku serius jualan bulu mata rancangan aku sendiri," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar