Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Januari 2013

pesona andika

Pesona andika .SECARA fisik, mungkin Andhika Eks Kangen Band tidaklah terlalu menarik. Namun, ada sisi lain yang membuat banyak wanita tergila-gila. Apakah itu?

Mencorongnya nama band yang sempat memopulerkannya ternyata dibarengi dengan kekaguman banyak wanita terhadapnya. Sejauh ini yang terekspos, tiga nama wanita sempat menjadi istrinya.
Ya, meski penampilan fisiknya bisa dibilang biasa, namun pesona Andhika mampu meruntuhkan banyak wanita. Bahkan, mereka pun rela dinikahinya meski dalam rentang waktu singkat.

Lantas, apa yang dilihat wanita dari sosok seorang Andhika?

“Orang-orang itu tahunya ya Andhika Kangen Band dan tidak memedulikan di balik sosoknya,” tutur pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Sonny melihat bahwa ketertarikan tidaklah selalu dari fisik. Ketertarikan seseorang itu bisa dari hatinya. Ketika hati wanita sudah luluh karena hal tersebut, maka urusan fisik sudah menjadi hal yang kesekian.

Tak hanya itu, predikat figur publik yang dimiliki Andhika membuat para wanita pun mendekat, meski label vokalis band ternama tak lagi disandangnya. Apalagi diketahui bahwa dekat dengan orang terkenal merupakan kebanggaan. Bahkan, seseorang yang bukan siapa-siapa mendadak bisa jadi bintang.

Namun, terlepas dari itu semua, kenyataan itu menandakan bahwa manusia biasa memang jatuh cinta tidak selalu karena tampang, tapi juga karena embel-embel lainnya. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar