Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Januari 2013

cagub dede yusuf

Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf berharap agar segenap warga Nahdliyin mendukung dirinya dalam Pilkada Jawa Barat.

Tidak hanya warga Jawa Barat, Dede juga berharap agar segenap warga DKI Jakarta juga bersedia untuk memberikan dukungan kepadanya. Sebab, mayoritas masyarakat yang hari-harinya beraktifitas di DKI Jakarta berdomisili di Jawa Barat. Jika kerjasama antara Jakarta dan Jawa Barat berjalan lancar, maka masyarakatlah yang akan diuntungkan.

"30 persen masyarakat Jakarta itu tinggalnya di Jawa Barat. Depok, Bekasi, Bogor. Jadi kalau membangun Jawa Barat sinergi dengan DKI itu membantu dukungan kerja sama kebutuhan bahan pokok," ujarnya di Kantor PBNU, Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Cagub yang diusung oleh Partai Demokrat ini menambahkan, dirinya memiliki kesamaan dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Menurut Dede baik dirinya maupun Jokowi sama-sama warga Nahdliyin.

Bila Dede mampu memenangkan Pilkada Jawa Barat, maka kerja sama antara dirinya dengan Jokowi akan bisa berjalan dengan mudah. Bahkan Dede mengajak Jokowi untuk bersama-sama menangani permasalahan Banjir. "Kalau Gubernur DKI-nya warga NU, Gubernur Jawa Barat-nya NU, nanti kerja samanya menangani banjir ya tanam pohon sambil salawatan. Kan di NU ada program tanam pohon," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar