Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Januari 2013

nazar tuntut sekolah

TANGERANG- Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Tabrani yakin Nassar sedang emosi saat melontarkan pernyataan akan menuntut sekolah tempat anaknya, Siti Nurjanah diculik kemarin.

Diterangkan Tabrani, pihak sekolah memang terpukul dengan peristiwa yang menimpa anak didiknya ini. Akan tetapi Tabrani tak mau pihak keluarga hanya menyalahkan sekolah dimana sekolah memiliki keterbasan, baik dari segi tenaga pengajar ataupun tenaga pengamanan.

Terkait dengan pernyataan Nassar yang akan menuntut pihak sekolah karena anaknya dibawa orang tak dikenal, Tabrani berusaha memahami situasi emosional keluarga Nassar.

"Mungkin sedang terbawa suasana hati yang sedang resah, kami memaklumi. Kami berharap Nana segera ditemukan," katanya melalui sambungan telepon
Sebelumnya diberitakan, Nana diculik sepasang pria dan wanita yang menggunakan sepeda motor Honda Beat berwarna merah. Saat dibawa Nana masih mengenakan baju pencak silat berwarna hitam. Nana yang masih berumur 10 tahun ini adalah anak kedua dari Musdalifah dengan suami pertamanya sebelum menikah dengan penyanyi dangdut, Nazar KDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar