Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Januari 2013

ical sambut tahun politik

Memasuki 2013 sebagai tahun politik, Badan Pengurus Harian DPP Golkar menggelar rapat untuk menghadapi perkembangan politik di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Rapat dipimpin Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie. Ical demikian biasa disapa, menginstruksikan agar seluruh kader Golkar melakukan komunikasi politik dengan segala elemen untuk mengharmonisasi dengan pihak luar.

"Perkembangan politik 2013 akan lebih dinamis. Suhu politik akan naik dengan ditandai gesekan politik yang makin meningkat sebagai pemanasan. Golkar harus mengembangkan komunikasi politik yang baik dengan segala segmen politik yang ada. Itu instruksi saya pada seluruh kader Golkar. Sehingga secara eksternal tercipta harmonisasi. Secara internal tercipta soliditas partai," ungkap calon presiden 2014 usai rapat, Rabu 16 Januari. 

Lanjut dia, Partai Golkar menyambut baik dengan penentuan nomor pemilu. Ical juga mengajak agar pesta demokrasi tidak diwarnai dengan intrik serta fitnah politik.

"Golkar mengajak kepada seluruh peserta untuk menyukseskan pemilu bersama, hindari intrik-intrik dan fitnah politik," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar