Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Januari 2013

Novak Djokovic

MELBOURNE – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, harus berjuang keras menyingkirkan Radek Stepanek asal Rep.Ceska. Meski bermain tiga set langsung, namun Djokovic tidak menang dengan mudah.

Butuh kerja keras dalam menyingkirkan petenis veteran ini, termasuk di set pertama, di mana beberapa kali Stepanek selalu menyeimbangkan poin dari Djokovic. Bahkan tak jarang, serangan dari petenis yang berjuluk The Joker itu mampu dimentahkannya dengan sempurna.

Stepanek yang berperingkat ke-34 dunia ini juga sedikit sekali melakukan kesalahan. Tapi Djokovic yang berupaya bermain sabar dan terus menunjukkan kemampuannya di atas lapangan secara konsisten, sehingga berhasil menyudahi perlawanan petenis Rep.Ceska itu dengan kemenangan 6-4 6-3 7-5.

Dengan kemenangan di babak ketiga, maka Djokovic semakin mendekatkan diri menjadi petenis putra pertama yang sukses menjuarai Australian Open sebanyak tiga kali secara beruntun, sejak berstatus turnamen resmi pada 1969 ini.

Sementara itu dengan lolosnya Djokovic ke babak empat, maka dia akan bertemu pemenang antara petenis Amerika Serikat, Sam Querrey yang tengah berhadapan dengan Stanislas Wawrinka asal Swiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar