Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 November 2012

cara hilanakan kulit belang



Cara Mengatasi Warna Kulit Belang

 
Warna kulit yang berbeda atau kulit belang memang menjadi masalah terutama bagi anda kaum wanita yang menyukai wana kulit yang putih cerah. Nah, biasanya penyebab utama warna kulit tidak rata atau kulit belang adalah hiperpigmentasi yang diakibatkan terpaan sinar matahari. Hiperpigmentasi terjadi saat kulit terkena paparan sinar matahari langsung atau tidak langsung, sehingga terjadi peningkatan zat pigmen dan membuat warna kulit gelap.

Bagian tubuh yang paling sering terkena paparan sinar matahari serta tidak tertutup pakaian biasanya berwarna lebih gelap. Inilah yang membuat warna kulit tidak merata. Terlebih lagi jika seseorang sering beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa perlindungan, misalnya kerja lapangan, berenang atau berbagai kegiatan outdoor.

Sebenarnya warna kulit yang belang tadi bisa kembali dalam waktu satu bulan, namun jika anda tidak ingin memiliki masalah dengan kulit belang, cobalah mencegah dengan beberapa cara berikut ini;

  • Menggunakan produk yang mengandung tabir surya
Sebagai wanita yang aktif, anda tentu tidak bisa hanya berdiam diri di dalam rumah saja di siang hari untuk menghindari sinar matahari. Sebagai alternative nya, anda bisa memakai produk-produk kecantikan seperti body lotion yang mengandung tabir surya untuk mencegah kulit menjadi hitam sekaligus juga melindungi kesehatan kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
 
4 Manfaat Sariayu Body Lotion Putih Langsat:
  1. Ekstrak buah langsat dapat mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu sekaligus bekerja sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas.
  2. Pro vitamin B5 dapat menjaga kelembaban kulit.
  3. Tabir surya melindungi kulit dari bahaya sinar UV.
  4. Aroma melati dapat menenangkan pikiran.
4 Manfaat Sariayu Moisturizer Putih Langsat.
  1. Ekstrak buah langsat dapat menghambat enzim tirosinase yang dapat menyebabkan kulit tampak gelap. Cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Buah langsat juga bekerja sebagai antioksidan untuk mencegah radikal bebas penyebab kerutan dan penuaan dini.
  2. Tabir surya melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, sehingga kulit tetap sehat dan terhindar dari warna gelap.
  3. Pro vitamin B5 menjaga kelembaban kulit.
  4. Aroma bunga jeruk dapat meredakan stres dan menangkan pikiran.
 
  • Perawatan tubuh
Jika tubuh anda sudah terlanjur belang karena terkena sinar matahari, sebaiknya mulailah melakukan beberapa perawatan seperti selalu rutin menggunakan lulur minimal satu minggu sekali dan jangan malas untuk selalu memakai payung atau jaket saat berjalan diluar dalam keadaan panas.
 
 
(/Carapedia)


Pencarian Terbaru (77)
Penggunaan warna produk fashion terhadap kulit manusia. Penggunaan warna produk fashion terhadap warna kulit. Cara mengatasi kulit belang. Solusi kulit belang. Penggunaan warna produk fashion pada kulit manusia. Cara menghilangkan belang. Body lotion untuk kulit belang.
Penyebab kulit tidak putih. Kulit belang putih. Penggunaan warna produk fashion trhadap kulit mansia. Penggunaan produk fashion terhadap warna kulit manusia. Penggunaan warna pada produk fashion terhadap kulit manusia. Warna yang cocok buat produk fashion terhadap kulit manusia. Menghilangkan belang sinar matahari.
Cara mengatasi belang. Mencegah warna kulit tidak belang. Mencegah warna kulit belang. Mengatasi kulit belang. Cara mengatasi kecantikan. Cara menghilangkan kulit belang. Cara mengatasi kulit yg sudah terlanjur belang terkena sinar matahari.
Cara menghilangkan warna kulit yang belang. Cara menggunakan putih langsat. Kulit belang karena matahari. Pengaruh warna baju pada kulit. Buah untuk warna kulit tidak merata. Pengguna warna pada produk fashion terhadap kulit manusia. Cara mengobati kulit belang.
Warna kulit manusia pada produk fashion. Kulit belang dan cara mengatasinya. Penggunaan warna pada produk fashion. Cara melindungi kulit dari panas saat menggunakan motor. Bagaimana cara menghilangkan kulit belang. Cara mengatasi kulit yang belang. Cara mengatasi kulit tubuh yang belang.
Cara atasi kulit belang putih. Solusi cara mengatasi kulit langsat | waktu pemakaian. Tips menghilangkan kulit belang. Cara menghilangkan belang kulit yang tidak merata. Cara menghilangkan belang pada kulit yg terkena panas matahari. Menghilangkan kulit belang. Cara mengatasi warna kulit tidak merata.
Tips merawat kulit bagi yang beraktivitas di outdoor. Pengaruh matahari terhadap warna gelap/cerah. Baju yang cocok untuk kulit belang. Review pakai sariayu putih langsat moisturiser. Efek matahar buat warna kulit. Dampak buruk untuk kesehatan dalam menggunakan pakaian dari kulit hewan. Bagaiana cara menghilanka kulit hitam tidak merata terkena sinar matahari.
Tips menghindari sinar matahari di siang hari. Warna yang dapat menenangkan pikiran. Akibat jarang terkena sinar matahari di saat hamil. Manfaat body lotion sariayu. Tips memakai lulur sariayu putih langsat. Cara merawat kulit belang. Warna kulit belang.
Warna kulit belang cara. Mengatasi kulit belang dengan citra. Tips menghilangkan belang. Cara mengatasi kulit belang dengan buah. Sebab warna belang pada kulit manusia. Handbody yang bisa menhilangkan warnakulit tidak rata. Warna produk fashion pada kulit manusia.
Bagaimana cara memilih baju yang sesuai untuk kulit jenis putih langsat. Cara mencegah belang. Warna prodk fahion. Menggunakan warna produk fashion terhadap kulit manusia. Efek warna produk fashion terhadap kulit. Efek warna produk fashion terhadap kulit manusia. Cara menangani warna kulit yang belang.
Tips menghilangkan belang akibat paparan sinar matahari. Cara kulit tidak belang. Mengatasi kulit belang akibat paparan sinar matahari. Mengatasi warna kulit tidak belang. Cara menghilangkan belang akibat terkena sinar matahari. Warna kulit belang belang. Cara menghilangkan belang di tubuh dengan bodylotion.

2 komentar:

  1. salam kenal Gan...
    dengan begitu kita bisa menghilangkan warna belang pada kulit kita akibat sengatan sinar matahari...
    dan kalau untuk kaos kaki muslimah yang bagus seperti apa ya...buat melindungi kaki kita

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak lhooo
    soalnya sudah mau telah berbagi info yang menarik untuk kami..dan membantu kami ini
    dan kalau untuk melindungi kuliy kaki agar tetap cantik apakah disarankan memakai kaos kaki wanita.
    salam sukses

    BalasHapus