Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 November 2012

hal ditakuti wanita

Ketakutan  Perempuan Kemarin kita telah membahas tentang ketakutan pria ketika tua ternyata wanita juga sama dengan pria wanita juga takut tua  bukan hanya itu ternyata ada beberpa hal yang paling di takuti wanita kamu ingin tahu apa aja itu simak 5 Hal Paling Ditakuti Wanita berikut ini.
1. Wanita takut  menjadi tua
Umur setiap manusia pasti akan berubah, begitu juga wanita di dunia. Menjadi tua memang tak mungkin dihindari, dan kecantikan fisik pun tidak akan bertahan lama. Tapi, aura yang terpancar dari kepribadian diri serta kebahagiaan itulah yang abadi.
Jadi, mulai sekarang, biasakan lah bersyukur dengan apa yang Anda miliki dan jangan selalu memusingkan apa yang tidak Anda miliki. Sebab pola pikir seperti itulah yang mampu menjauhkan Anda dari kata tua dan akan selalu membuat Anda terlihat makin cantik dan menarik.
2. Wanita takut pasangan berselingkuh
Keadaan saat pasangan diduga berselingkuh adalah sesuatu hal yang menyakitkan. Namun selama belum ada bukti yang kuat, kecemasan itu akan mengotori pikiran Anda dan membuat keadaan menjadi tambah runyam.
Pasalnya, hal ini akan membuat pria pasangan Anda berpaling karena kecurigaan yang tidak beralasan. Nah, jika ketakutak itu datang, segera alihkan perhatian dengan mengingat betapa banyaknya pria yang telah Anda buat terpesona . Hal ini akan membuat hidup Anda lebih percaya diri.
3. Wanita takut terserang penyakit

Wanita memang teerlalu rentan akan serangan penyakit. Kanker, alzheimer, serangan jantung dan osteoporosis adalam beragam penyakit yang sangat menakutkan kaum Hawa.
Inilah pentingnya pemeriksaan dini agar Anda terhindar dari penyakit yang mematikan seperti kanker serviks dan payudara.
Menurut Survei yang dilakukan Woman Health, hanya 40% wanita yang memiliki kesadaran untuk rutin memeriksakan kesehatan mereka.
Padahal, hal ini bisa benar-benar menyelamatkan hidup kaum wanita. Rutin melakukan pemeriksaan berarti Anda bisa mngontrol kadar kolestrol, gula darah, dan tekanan darah yang menjadi pangkal timbulnya sebuah penyakit kronis.
4. Wanita takut rasa percaya dirinya berkurang

Dikelilingi wanita cantik, dan Anda langsung merasa menjadi orang paling ‘jelek’ di dunia merupakan suatu hal yang paling ditakuti wanita. Pasalnya, keadaan ini menggambarkan kalo tingkat rasa percaya diri Anda kian pudar.
Kalo rasa percaya diri pudar, alih-alih rasa iri yang muncul. Nah, disarankan Anda segera melakukan instrospeksi diri dan ambil sebuah pelajaran penting dari mereka dan mencoba menikmati menjadi diri sendiri.
Jangan bersaing dengan berusaha untuk menjadi orang lain, tapi bersainglah dengan cara mencintai diri sendiri apa adanya. Maka, Anda tidak akan lagi memusingkan tentang ketakutan ini dan Anda akan terlihat lebih menarik.
5. Wanita takut melahirkan

Memiliki anak setelah menikah memang menjadi idaman semua pasangan. Namun, memiliki anak melalui proses kelahiran menjadi ketakutan tersendiri bagi seorang wanita.
Ketakutan yang satu ini sama sekali tak mudah untuk dihadapi. Nah, untuk menimalisir perasaan itu, jangan pernah memutuskan untuk memiliki anak di saat Anda belum merawsa siap. Karena, dengan memiliki anak, Anda dituntut untuk memuliki kesigapan diri yang sangat matang.
Jangan berusaha untuk menjadi paling sempurna. Namun, lakukanlah yang terbaik saat menjalaninya. Dan, jangan lupakan sesi me time , karena saat Anda bisa mempertahankan kebahagian diri, hal-hal berat pun akan menjdi lebih ringan untuk dijalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar