Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 November 2012

ciri pacar baik

ciri pacar baik
1) Mau menerima apa adanya
Pacar yang baik pasti bisa nerima keadaan kita, entah fisik ataupun sifat-sifat kita yang terkadang ngeselin orang lain.  Mereka gga pernah ngebandingin kita dengan cewek/cowok lain.
2) Bisa menjaga kehormatan dan kebaikan bersama
Mereka yang menjalani suatu hubungan pacaran pasti mengerti batas-batas pacaran. Banyak pasangan muda yang melakukan seks pranikah karena mereka terlalu terbawa dengan suasana dan perasaan. Pacar yang memahami bagaimana cara menjaga kehormatan pasti bisa mencegah setan-setan yang lewat.
3) Tulus
Tidak jarang ada cewek/cowok yang menjalin suatu hubungan atas dasar dari paksaan, kasihan, ataupun hanya mengincar sesuatu. Pacar yang baik adalah dia yang mempunyai cinta yang tulus. Menerima bukan karena ada apanya tapi apa adanya.
4) Pengorbanan
Seseorang yang mau mengorbankan pikirannya, waktunya, dan tenaganya untuk kita adalah seorang pacar yang baik. Cinta kan butuh pengorbanan.
5) Bisa mengontrol emosi
Dalam menjalani hubungan, pasti bakal banyak menemui rintangan, pertengkaran pun kadang-kadang tidak dapat terelakkan. Sekarang tugas dari salah satu pasangan yaitu bisa mengontrol emosi, gg ada salahnya bersikap sabar. Apa yang kamu lakukan gga akan berakhir dengan sia-sia.
6) Bisa membimbing ke arah yang positif
Sudah kita sadari, dalam hidup tak ada yang sempurna, begitupun sifat kita. Terkadang kita melakukan sebuah kesalahan yang tidak bisa diterima oleh orang lain. Tugas seorang pacar adalah membimbing kita ke arah yang positif.
7) Setia
Gga mau kan punya pacar yang suka selingkuh? Perbuatan itu selalu ada timbal baliknya. Kalau gga mau punya pacar yang suka selingkuh, ubah dari dirimu sendiri. Bersikap setia gga buruk kok, malah menyenangkan sekali.
8) Tidak suka mengumbar kata
Jadi orang sebaiknya jangan suka mengumbar kata. Bukan hanya pacar yang gga suka, tapi teman terdekatmu pun gga bakal suka. Kata-kata itu harus sebanding dengan perbuatan. Kalau cuma modal omongan doank, siapa yang percaya..please dech..sekarang semuanya butuh bukti.
9) Tidak suka ingkar janji
Capek gga sich nungguin pacar yang katanya dateng jam 9, tapi ternyata jam 10 baru datang? Lama-lama pasti bosan kan? Seorang ksatria pasti bisa menepati janjinya. Janji kand sama dengan hutang. Kalau gga pernah menepati janji sama dengan mempunyai banyak dosa.
10) Mencintai kita dengan sepenuh hati
Percuma ajaa setia, gga suka ingkar janji, dan banyak berkorban tapi nyatanya hatinya gga ada sama kita. Yang terpenting adalah bisa mencintai pasangan dengan sepenuh hati. Apakah pacar cinta atw gga bisa dirasakan dengan hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar