Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Maret 2013

pemain baloncy

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco mengaku memiliki beberapa cara untuk memantau dan menyeleksi pemain-pemain yang akan dia panggil. Salah satunya dengan menonton video sang pemain yang menurutnya patut dipertimbangkan memperkuat Timnas.

Salah satu pemain yang Blanco pantau melalui video adalah gelandang Persebaya, Taufiq. Menurut pelatih berusia 59 tahun ini, beberapa pemain secara kontinyu dia lihat videonya, tetapi ada juga yang dia lihat secara langsung, setelah kemarin Blanco menonton pertandingan kompetisi Indonesian Super League (ISL) antara tuan rumah Persisam Samarinda melawan Persipura Jayapura.
 
"Saya tidak punya waktu lagi untuk mengevaluasi supaya pemain datang menuruti panggilan pemain. Ya, saya juga melihat di liga lainnya tidak hanya lihat tapi lihat pertandingan, video," ucap Blanco kepada wartawan.

"Secara personal misalnya, Taufiq dilihat lewat video apakah kontinyu secara bermain. Bisa saja yang lain juga, seperti Diego Michiels, dan Raphael Maitimo. Kita masih butuh pemain walaupun sudah ada beberapa di dalam tim yang sudah ada 80 persen," tuntasnya.

Indonesia akan menjamu Arab Saudi dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Blanco berharap ketika telah berkumpul semuaa, pemain berlomba-lomba melakukan yang terbaik untuk Tim Garuda.

"Ada pemain yang kemarin sudah masuk list (pemain Timnas), tidak terlihat lagi. Kita harus menjaga kekompakan tim, dan mempertahankan supaya bermain bagus di setiap laga," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar