Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Maret 2013

Ledakan cipete

Lokasi Ledakan di Cipete (Foto: Arief/Okezone)

JAKARTA - Ledakan yang terjadi pada Selasa (12/3/2013) dini hari tadi, di Jalan Abdul Majid, Cipete Utara, Jakarta Selatan, ternyata berada di depan rumah Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol Bachtiar Hasanuddin Tambunan.

"Ini ledakannya terjadi di depan rumah Pak Haji Bachtiar. Dia Kapolda Kalimantan Tengah," ujar Suherman, warga RT 13/RW 7, Cipete Utara, di lokasi ledakan, Cipete, Selasa (12/3/2013).

Menurut Suherman, yang membuka warung kelontong tepat di depan rumah Kapolda Kalteng ini, saat ini jenderal bintang satu itu, tidak berada di rumah. "Ada istri sama anaknya saja di rumah. Pak haji baru berangkat ke Kalimantan kemarin saya lihat," pungkasnya.

Pantauan Okezone di lokasi, rumah  bernomor 19 RT 13 RW 7, tampak mewah dan megah dengan cat berwarna putih dengan pagar rumah yang cukup tinggi.

Suherman menduga, bila ada yang sengaja ingin di lempar peledak tersebut, ke rumah Kapolda Kalteng. Tetapi karena pagarnya tinggi, peledak tersebut mengenai pohon di bagian luar pagar dan membentur pagar hingga akhirnya meledak.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di tikungan jalan Abdul Majid menuju Jalan Haji Tholib, Cipete Utara Jakarta Selatan. Akibat ledakan itu menyebabkan tiga orang korban, suami istri dan seorang anaknya. Mereka terkena ledakan saat sedang mengendarai motor melintasi lokasi ledakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar