Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Maret 2013

jokowi turun tangan

Joko Widodo (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meninjau proyek tiang pancang pembangunan kontruksi akses tol Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebelumnya, Jokowi bertemu Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Djoko Muryanto di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Proyek E2, Semper Barat, Jakarta Utara.

Jokowi menambahkan, sidak kali ini guna mempelajari hambatan dalam pembangunan kontruksi Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yakni persoalan pembebasan lahan.

"Ini penanganan lapangan, baik masalah tanah, ini diselesaikan di lapangan. Semoga selesai tiga sampai empat titik. Pak Wali Kota sudah sampaikan, dua bulan selesai lah," ungkap Jokowi di lokasi, Senin (11/3/2013).

Menurut Jokowi, jika Wali Kota Jakarta Utara Bambang Sugiono tidak bisa menyelesaikan masalah pembebasan lahan, maka dia akan turun langsung ke lapangan. Tujuannya, agar masyarakat mau diajak untuk segera merelakan lahan tersebut untuk kepentingan ekonomi negara.

"Kalau memang enggak bisa nanti saya ikut turun, enggak apa-apa. Kita ingin ajak masyarakat karena ini untuk kepentingan negara, ekonomi, umum ya win win solution. Kita juga enggak ingin merugikan lah, tapi pekerjaan proyek ini jangan sampai terlambat," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar