Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 Desember 2012

memilih jepit rambut


 

Busana tradisional kebaya tentu sangat identik dengan tatanan rambut sanggul. Namun tidak semua orang nyaman dengan sanggul yang besar dan berat, apalagi diperlukan waktu yang tidak sedikit untuk memasang sanggul. Anda harus pergi ke salon dan rela menunggu cukup lama untuk mendapatkan tatanan sanggul yang memuaskan. Bagi wanita Bali yang dalam kesehariannya sering diharuskan memakai kebaya, pilihan memakai sanggul kadang kadang terasa cukup merepotkan. Disamping menyita banyak waktu memakai sanggul juga memakan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu kini banyak wanita yang memanfaatkan jepit rambut simpel untuk sekedar mengikat rambutnya..
Ada berbagai jenis jepit rambut yang tersedia di pasaran. Anda hanya tinggal memilih jepit yang sesuai dengan selera Anda. Memakai jepit rambut juga bisa terlihat mewah apabila Anda pandai memilih jepit yang tepat. Jepit dengan taburan permata eperti di gambar sangat cocok dikombinasikan dengan kebaya agar penampilan anda lebih elegan.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih jepit rambut. Simak beberapa tips memilih jepit rambut dari Bhumimi:
Jika Anda memilik poni, maka jepit rambut bisa dipakai di sebelah kanan atau kiri pada poni. Pilih jepit yang tidak telalu besar agar tampak pas di kepala Anda Jika Anda tidak memiliki poni, pilih jepit rambut yang agak besar.
Dengan jepit rambut yang besar, kita dapat mengambil setengah rambut kita untuk disatukan dalam jepitan. Sebagian rambut yang lain dibiarkan tergerai bebas Jika memiliki rambut halus dan tipis sebaiknya pilih jepit rambut yang kecil dan tidak terlalu berat.
Karena jika besar dan berat, akan terlepas saat banyak bergerak.
Sebaliknya, jika rambut tebal dan kasar, pilih jepit rambut yang besar dan alat pengaitnya yang kuat agar bisa menahan rambut. Cobalah jepit yang akan Anda beli terlebih dahulu..jika terasa tidak nyaman pilihlah jepit lain karena kenyamanan lebih penting.

 


 semoga anda dapat memeilih jepit rambut yang cocock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar